Galeri

Salah Satu Pesona Wisata Di Desa Tanggung adalah Gunung Budeg. Gunung Budeg memiliki pemandangan alam yang begitu indah jika kita melihat dari puncak apalagi saat subuh, matahari terbit ataupun saat matahari terbenam. Kamu akan mendapatkan pemandangan layaknya negri di atas awan saat berada di puncak waktu pagi hari menjelang matahari terbit. Selain itu jika kamu beruntung kamu akan dapat bertemu dengan monyet-monyet lucu.

Gunung Budeng yang sekarang sudah terkenal bukan hanya di kawasan lokal Tulungagung saja, namun Pesona Gunung Budeg sudah sangat terkenal se Indonesia, terbukti dengan adanya tayangan My Trip My Adventure yang shooting di Gunung Budeng dan Juga Para Petualang Cantik yang tayang di Trans 7, Beberapa waktu lalu. Tak hanya terkenal di dalam negri saja, Gunung Budeng pun juga sudah menarik perhatian wisatawan mancanegara terbukti beberapa bulan lalu beberapa wisatawan asing datang ke Gunung Budeng untuk menikmati pemandangan alamnya yang indah. Tak hanya menikmati pemandangan alam, Gunung Budeg juga menyimpan sejarah yang sangat menarik untuk ditelusuri. Bagi Pecinta sejarah datang Gunung Budeg untuk mempelajari sejarah pula.

Dan tak perlu khawatir bagi kalian yang tidak suka mendaki gunung, kalian juga bisa menikmati pemandangan indah dan spot-spot Photo meskipun hanya di kaki Gunung Budeg saja. Tak perlu mendaki terlalu tinggi, disana disediakan tempat-tempat untuk kamu yang sekedar ingin foto-foto tapi takut capek.
Tunggu apa lagi silahkan mampir di Gunung Budeg.

 

Ref ( Foto diambilĀ  dari Instagram Gunungbudeglearningcenter).

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?