Wisata AlamĀ  Merupakan salah satu destinasi wisata terfavorit dikalangan anak muda. Terutama dengan perkembangan teknologi, yang menuntut generasi muda untuk selalu update kegiatan mereka sehari-hari ke sosial media. Mereka berebut berburu tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan menawan nan indah hanya demi pujian di sosial media.

Bagi kalian yang tinggal di Wilayah Tulungagung tentu tak asing dengan nama Gunung Budeg. Gudeng Budeg kini tak hanya dikenal di kalangan lokal saja namun juga kalangan mancanega. terbukti dengan banyaknya turis asing yang belum lama ini berdatangan di Gunung Budeg.

Nahh! kini gunung budeg tak hanya menyuguhkan pemandangan alam alami yang indah dan mempesona, tapi kini bagi pecinta selfie kalian sekarang bisa menikmati selfie dengan pemandangan yang lebih keren karena sudah tersedia akses buatan untuk kalian yang suka selfie. Bagi yang tak suka naik gunung, Tak perlu jauh jauh ke puncak Gunung Budeg untuk menikmati berselfie dengan spot foto yang, dikaki gunung budeg saja sudah tersedia fasilitas selfie dengan spot-spot yang keren lho!. Yuk berkunjung segera ke Gunung Budeg!.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?